FUKUOKA - First Kenchiku gakkai

Hari Jumat tanggal 30 kemaren, pertama kali berkesempatan ikut dalam architectural conference-nya jepang (istilahnya Kenchiku gakkai). Tempatnya Fukuoka University, di Fukuoka, pulau Kyushu, kira-kira sejam setengah naik pesawat dari Tokyo.

Gak bakalan diceritain, kalo gak inget waktu latihan untuk presentasi di sini ancuuuuuuurrrrr banget, pake nangis-nangis segala. Soalnya waktu itu lagi capek, lemes, banyak kerjaan, dan gak siap banget untuk presentasi yang cuma 5 menit all in japanese. Apa yang bisa diceritain dalam 5 menit??

Akhirnya sebelum conference berlatih lagi sekuat tenaga, diulang terus malem terus paginya. Pokoknya jangan sampai malu-maluin.

Alhamdulillah...semua berjalan lancar. Bisa membawakan presentasi dengan lancar, gak gemeteran (sampai aku heran sendiri..kok bisa santai gitu yak..). Dari segi waktu pas (pacciri, kalo kata seniorku). Cumaaaa.....
gak ada komentar, gak ada pertanyaan.
(duh apa mereka pada gak mudeng dengan isi presentasiku, atau pada gak minat ya...)
anyway, semua tugas selesai. Plus seneng juga ketemu temen-temen seangkatan yang dah gak di lab.

Pulang bawa oleh-oleh buat suami tercinta yang sudah menjemputku jam 11 malem di airport. Sayangnya batere kamera ketinggalan, gak sempet moto-moto daerah setempat : (

satu-satunya foto yang bisa diambil

Anyway, it was a good experience. Practice makes perfect, baby

No comments: