Akibat terlalu semangat

Ah, belum cerita ya?? Benernya dah lama siy..Ini cerita waktu ke jepang dalam rangka ujian masuk graduate school dulu.
Waktu itu, aku udah kira-kira setahun belajar bahasa jepang. Kalo ngomong dikit-dikit sih ya boleh lah.. : ). Naah, pas berangkat ke jepun ini, ini dia saat yang baik untuk praktek apa yang udah dipelajari!! Dengan semangat sesemangatnya, aku akan praktek tek.....!

Begitu masuk pesawat, pramugarinya dengan ramah menyapa " good morning". Aku jawab" ohayo gozaimasu". Lha orang ini JAL kok, pramugarinya pasti orang jepang. Pokoknya, tiaaaaapppp pramugari cantik berkulit putih dan bermata sipit itu ngomong sesuatu dalam bahasa inggris aku tanggapin dalam bahasa jepang (pokoknya sekuat tenaga mau nunjukin kalo bercakap-cakap dalam bahasa jepang aja....he..he..).

Eh gak berapa lama, setelah ngomong sana sini, pramugari itu berkata, "i am sorry, could you please speak english? I am a SINGAPOREAN..."

Gedubrakkkkkkkkkk..........!!!!

3 comments:

Anonymous said...

MUHAHAHHAAAHHHAAAA....

Ka Likaaa kocaaaak!!!

Anonymous said...

eits, td yg komen mona ding:p

Anonymous said...

:)))
eh dulu sendirian yak ke jepang buat tes?
aku donk bertiga ma samol ma vutha :)))
-uy-