Indonesian store - Redlands, California

Haaiiiii...!
Ini cerita dikit tentang Indonesian Store di luar Indonesia.

Pada saat sedang di perantauan...sering kali inget pingin sekali makanan indonesia. Pas gini yang dicari adalah toko-toko yang jual Asian food atau Halal food dari middle east yang sering mengimpor bahan-bahan makanan dari Indonesia, Msia atau Thai.
Ceritanya udah ada sekitar 2 minggu gak ketemu makanan indonesia di saat lagi tugas. Waduh, perut rasanya udah rindu sama masakan warung. Ditengah-tengah rindu dendam, tiba-tiba kenalan orang indonesia yang sudah lama bekerja di ESRI, redlands membalas semua kerinduan dengan jawaban "makanan indonesia? ada lho! you will know i dont miss anything"
Ada? Yang bener? Ditambah lagi katanya jualan nasi bungkus kayak nasi campur atau nasi kuning. Rendang juga ada. Oh my baby, please take me there!
Ternyata memang ada satu Indonesian store disini. Amazing! Dan boleh dibilang tokonya cukup lengkap dari mulai jual berbagai macam bumbu instant indofood, indomie, kecap, macem2 jajanan dan rempah-rempah, juga ada makanan jadi seperti sambel teri, rendang, opor ayam waaw!
Pemiliknya orang indonesia berkebangsaan Chinese yang sudah lama (10 tahun) tinggal di sini. Oh Gosh, i love them very much! They made my dreams came true! Sayang gak ada foto nasi bungkusnya karena lupa (yah maklum laper). Anyway, this is the store.

No comments: