To the Black Mountain

Bukit (gak gunung banget siyy) yang dinamain Black Montain ini terletak di Idyllwild,California, kira-kira 1-2 jam perjalanan dari pusat penelitian James Reserve punyanya UCLA, cenah. Disebut Black Mountain karena dari jauh memang kelihatan berwarna kehitaman. Konon kabarnya, di sini ada situs dan gua indian yang dulu-dulunya tinggal di daerah sana. Wah, penasaran juga nih, kayak apa ya tempatnya...

Na na na...suatu hari, bersama beberapa orang temen pencinta lingkungan asli, berangkatlah kita...To the Black Mountain












menyimak kuliah Prof. Mike tentang gimana asal kebudayaan indian di daerah ini (duh..duh prof...gambar dibelakang gak keliatan..., nah dapet juga gambarnya, ini ni..yang sebelah kanan. Ditulis pake apa ya..jaman dulu teh)

Lalu, bergeraklah rombongan menuju sebuah gua. Gua ini sebetulnya adalah batu yang buesaaaar sekali dan berongga didalamnya. Sayang gak sempet kedengeran bagaimana rongga itu bisa terbentuk, yang jelas tempat ini dulu dipakai sebagai tempat bernaung orang indian.












Ayo..masuk..terus..terus... melihat besar dalamnya gua..


Setelah sebentar dua bentar bercakap-cakap diruang gua yang cukup luas dan jeprat jepret sana sini, menikmati pemandangan pohon-pohon pinus raksasa, akhirnya diajak kembali pulang ke pangkalan. Wah.. sayang gak banyak tempat yang terambah karena hari sudah menjelang siang. Ok deh, prof thanks untuk jalan-jalannya. Hope to see you again, black mountain !




sometime we really admire, how people live in


a very simple way...

No comments: