Beautiful San Diego

Alhamdulillah...... ditengah-tengah gerahnya panas komputer dari ruang kerja dan kelelahan yang bertumpuk karena pekerjaan yang tak kunjung selesai, ternyata dibaliknya ada kesejukan yang tak terduga. Lets visit San Diego!

Eit, entar dulu. Jangan keburu seneng... bukan jalan-jalan neeehh...tugas..tugas.. Ok boss...yang penting dibayarin kan? he..he...Akhirnya berbekal sepucuk poster sebagai syarat berangkat (sembari degdegan karena selongsongannya yang berwarna hitam abis, ntar disangka bawa bazooka lagi) dan semangat colombus menemukan dunia baru, mendaratlah di kota yang penuh nuansa relaks.
Selanjutnya tunaikanlah dulu tugasmu. Ingatlah suamimu berkata "kalau jalan jalan sama saya aja nanti kapan-kapan. Sekarang kesana cuma tugas, abis tugas pulang". Ok deh pak, jalan-jalan jauh gak boleh, tapi urusan icip-icip makanan boleh dong. Akhirnya setelah milih-milih restaurant, scanning menu, interogasi sama waiternya, tanya jawab seputar ingredients, akhirnya menu mexican food ini jadi pilihan. Plain but not bad : ) . Sepotong roti mirip roti canai msia tambah cheese cream, tomat dan alpukat, kalau dicampur semua punya rasa asin pedas.


convention centre, and an art deco. .









Akhirnya, hanya sedikit posting inilah yang bisa merekam tugas kali ini. Mudah-mudahan ada kesempatan untuk berkunjung lagi kemari. Lebih bagus lagi kalau bisa sama suami yang konon kabar janjinya mau ngajak jalan-jalan : ).

"Kejarlah ilmu sampai ke negeri China..(tapi kok nyasar ke sini...?)"


No comments: